Foto Viral Hiu Laut Dalam Dengan Bentuk Aneh

Foto Viral Hiu Laut Dalam Dengan Bentuk Aneh

Foto Viral Hiu Laut Dalam Dengan Bentuk Aneh Bikin Netizen Bingung

Foto Viral Hiu Laut Dalam – Dunia ini penuh dengan rahasia. Dari hamparan luas Hutan Amazon yang menunggu untuk dijelajahi hingga kedalaman laut dan samudera yang tak terjangkau. Manusia masih belum mampu menguraikan misteri alam yang tersembunyi. Dengan teknologi yang sekarang pun kita sebagai manusia belum bisa mengungkap misteri misteri yang ada.

Foto Viral Hiu Laut Dalam Dengan Bentuk Aneh

Membuktikan fakta yang telah disebutkan di atas. Seorang nelayan Australia telah membuat netizen berhenti terheran-heran dengan yang ia bagikan. Setelah dia membagikan foto hiu yang belum pernah dilihat oleh orang orang. Terlebih lagi hiu tersebut sungguh sangat aneh jika dilihat dari bentuknya.

Melalui Facebook, Trapman Bermagui, seorang nelayan dari Sydney. Ia telah mengunggah gambar yang membingungkan tentang hiu yang ia tangkap dari laut dalam. Hiu itu tidak menunjukkan kemiripan dengan yang hiu yang selama ini di kenal oleh netizen.

Sebaliknya, hewan mematikan itu melukiskan gambaran mengerikan. Tentang kemungkinan makhluk tak dikenal seperti itu bersembunyi di kegelapan laut dalam. Hiu yang tampak aneh memiliki kulit kasar dan bergerigi dengan hidung runcing. Sekilas mata biru hewan yang menonjol dan satu set gigi putih yang menonjol. Itu sudah cukup untuk membuat kulit penggunanya merinding.

Postingan Trapman menunjukkan bahwa dia menangkap hiu dari kedalaman 650 meter. “Wajah hiu laut dalam yang kulitnya kasar. Jauh dari 650m,” tulis nelayan itu di Facebook.

Gambar hiu laut dalam yang ia post di facebook menjadi viral dalam waktu singkat. Seperti mengambil alih internet, semuanya tertuju pada apa yang ia post. Pengguna Facebook telah menyatakan keterkejutan mereka pada pemandangan yang mengganggu dengan mengomentari posting tersebut. “Terlihat sangat prasejarah,” komentar seorang pengguna.

Yang lain berkata, “Laut dalam adalah planet lain di bawah sana. Makhluk yang tampak liar.”

Kelompok pengguna media sosial lain menemukan kemiripan hiu laut dalam dengan hiu pemotong kue karena mereka memiliki gigi yang menonjol dan moncong yang khas. Unggahan Trapman tentang makhluk laut aneh itu telah mengumpulkan lebih dari 1,5 ribu suka dengan lebih dari 300 komentar penasaran sejauh ini.

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.