Inilah 3 Misteri Dunia yang Belum Terpecahkan

Inilah 3 Misteri Dunia yang Belum Terpecahkan

Inilah 3 Misteri Dunia yang Belum Terpecahkan, Menakutkan dan Masih Dianggap Gaib

Apakah kamu pernah mendengar misteri wabah menari yang terjadi di Strasbourg, Prancis pada tahun 1518? Hingga kini misteri dunia belum terpecahkan. Bahkan masih dianggap magis dan menakutkan.

Inilah 3 Misteri Dunia yang Belum Terpecahkan

Misteri wabah menari adalah salah satu misteri di dunia yang sampai sekarang belum bisa di pecahkan. Dan masih banyak misteri dunia lainnya yang masih belum terungkap. Bahkan masih dianggap magis dan menakutkan.

Sesuatu yang menjadi misteri itu merupakan hal yang tidak dapat dipahami oleh akal sehat manusia. Dimana misteri masih belum bisa dipecahkan penyebabnya dan belum mampu mengungkapnya.

Terkadang hal-hal bersifat abstrak yang tidak mampu kita ungkapkan penyebabnya. hal tersebut membuat kita menjadi takut seperti misteri Segitiga Bermuda. Sampai saat ini misteri di area Segitiga Bermuda belum juga terpecahkan.

Hal-hal misteri yang terjadi di dunia ini dan belum terungkap penyebabnya. Biasanya dapat juga di tafsirkan dengan hal-hal yang berbau supranatural. Karena misteri adalah sesuatu yang tidak dapat diselesaikan secara ilmiah.

Berikut Beberapa Misteri Dunia yang menakutkan dan masih di anggap gaib :

1. Misteri Wabah Menari

Kasus Wabah menari mungkin terdengar seperti hal yang tidak mungkin terjadi. Tetapi, ini benar terjadi di Strasbourg, Prancis pada tahun 1518.

Kejadian ini berawal dari seorang wanita yang tiba-tiba menari dengan heboh di jalanan Strasbourg. Fakta yang lebih mengerikan setelah wanita tersebut menari, orang-orang di sekitarnya juga mengikutinya menari dengan heboh.

Mereka bahkan menari tanpa henti dan tidak segan untuk melukai diri mereka satu sama lain. Sampai saat ini wabah menari tetap menjadi Misteri Dunia yang belum terpecahkan.

2. Misteri Benua Atlantis

Benua Atlantis menjadi misteri sampai saat ini. Karena keberadaanya masih di perdebatkan sampai sekarang. Keberadaan Benua Atlantis pertama kali di temukan pada buku Timaeus dan Critias karya Plato.

Di dalam buku tersebut tertulis bahwa Benua Atlantis merupakan kerajaan yang Maju dan modern. Beberapa Ahli mengatakan bahwa keberadaan benua tersebut hanyalah mitos belaka.

3. Misteri Suku Sentinel

Suku Sentineal merupakan suku terasing yang ada di muka bumi ini. Suku ini terletak di Pulau Sentinal, Teluk Benggala, India. Mereka tidak segan-segan untuk menghujani setiap orang yang melangkah mendekati wilayah mereka.

Karena hal tersebut sampai saat ini tidak ada yang mengetahui jumlah pasti penduduk dari Suku Sentinel.

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.