Kisah Hantu Minta Diantar Pulang

Kisah Hantu Minta Diantar Pulang

Nia Dinata dulu pernah tinggal di sebuah rumah tua milik neneknya yang terletak di Jalan Kaliurang, Sleman, Yogyakarta. Selama tinggal di sana, suasana rumah tersebut memang terasa angker. Apalagi, beberapa bagian rumahnya sudah tidak pernah dijamah lagi.

Keluarga Nia hanya tinggal beberapa tahun di rumah tersebut, lalu memutuskan pindah. Alhasil, rumah tersebut menjadi tidak terurus. Lama tak menyambangi rumah itu, Nia pun mendengar dari tetangganya kalau banyak kejadian aneh terjadi di sana.

Kejadian yang sering terjadi adalah sopir taksi atau ojek yang diminta untuk mengantar seorang wanita cantik ke rumah tersebut. Salah satu kejadian menyeramkan diceritakan oleh tetangga Nia yang melihat sebuah taksi menunggu di depan rumah angker itu sekitar pukul 11.00 malam. Saat tetangga itu keluar lagi pada pukul 2.00 pagi, dia masih melihat mobil itu di depan rumah dan tidak kunjung pergi.

Karena merasa penasaran, akhirnya tetangga tersebut mendatangi sang sopir taksi. Dia bertanya mengapa sopir taksi tersebut masih berada di depan rumah selama berjam-jam. Sopir tersebut menjawab sedang menunggu seorang wanita cantik yang membawa koper. Sebelum wanita tersebut masuk, dia menyuruh sopir taksi itu untuk menunggunya karena ingin pergi lagi.

Tetangga itu tentu saja heran karena rumah tersebut sudah lama rusak dan tidak ditinggali. Tapi, sopir taksi tersebut tidak percaya karena yang dilihatnya adalah sebuah bangunan megah dan bagus. Lantas, tetangga itu menyuruh sang sopir taksi untuk membaca ayat suci Alquran apa saja yang dia bisa. Setelah selesai membaca, sopir itu langsung pergi ketakutan karena rumah yang dilihatnya berbeda sekali dengan yang tadi.

Konon, wanita cantik yang sering-sering disebut tinggal di sana adalah seorang hantu wanita bernama Wahyuni. Tidak hanya sering menggangu sopir taksi dan tukang ojek saja, dia juga kerap menampakkan diri. Salah satunya di sebuah taman bermain yang berlokasi tak jauh dari rumah angker tersebut.

Setiap kota memang menyimpan kisah misterinya masing-masing, tak terkecuali kota yang dijuluki Kota Pelajar ini. Tak hanya kisah mistis mengenai Keraton Yogyakarta saja yang membuatnya terkenal, sudut-sudut kotanya pun memunculkan banyak cerita hantu paling seram. Bahkan, banyak orang dibuat merinding hanya sekadar membacanya saja.

Lantas, bagaimana tanggapanmu mengenai salah satu cerita hantu paling seram yang nyata terjadi di atas? Kamu boleh percaya atau tidak, yang jelas kejadian ini memang terjadi. Rumah kosong memang menjadi salah tempat yang kerap dijadikan tempat tinggal oleh makhluk halus, apalagi kalau bangunannya dibiarkan kosong dalam jangka waktu yang lama. Sama seperti manusia, hantu juga ada yang jahil, maka dari itu usahakan jangan melamun supaya tidak menjadi sasaran empuk kejahilan para hantu.

Author: admin