10 Teori Tentang Manusia Bayangan – PART 1

Manusia Bayangan Suatu Entitas Misterius

Kisah Manusia Bayangan adalah beberapa fenomena aneh yang paling mengerikan dan keterlaluan. Mungkin yang paling penting adalah bahwa tidak seorang pun tampaknya tahu persis apa mereka. Berasal dari mana mereka dan mengapa mereka ada?.

10 Teori Tentang Manusia Bayangan - PART 1

Bagaimanapun penampakan mereka selalu dilaporkan di seluruh penjuru dunia. Terlebih lagi jumlah mereka tampaknya meningkat.

Tentu saja, kita harus mengambil sebagian besar saran yang ada didaftar kami tentukan. Namun cerita ini tetaplah menarik dan sangat layak untuk kita pertimbangkan.

Tetapi siapa mereka atau apa manusia bayangan itu? apakah mereka mempunyai komunitas sendiri? jika memang benar apa tujuan eksistensi mereka di Bumi ini. Nah karena itu kita akan membuat 10 teori tentang manusia bayangan atau orang bayangan.

Teori-teori tentang manusia bayangan kita kupas sebagai berikut :

1. Siapa atau apa sebenarnya Manusia bayangan itu?

Manusia bayangan pada dasarnya persis sama seperti yang dideskripsikan namanya. Bayangan berbentuk manusia yang sering dilihat orang. Biasanya dari sudut mata mereka untuk sesaat. Mereka kemudian menghilang lagi secepat mereka diperhatikan.

Dalam kasus ekstrim seseorang mungkin terbangun dan melihat manusia bayangan itu duduk atau menekan dadanya. Beberapa orang bahkan berbicara dengan entitas bayangan ini mencoba untuk mencekik mereka.

Manusia bayangan mungkin adalah legenda urban bagi kebanyakan dari kita. Tetapi jumlah orang yang mengaku telah melihat entitas aneh ini tidak bisa dianggap enteng.

2. Mereka Sebenarnya Hantu

Barangkali penjelasan paling tepat yang orang orang liat adalah Hantu atau arwah. Mungkin ini salah satu jawaban yang paling cocok untuk kalangan paranomal. Banyak penampakan manusia bayangan terjadi bersamaan dengan berbagai aktivitas paranormal lainnya.

3. Mereka Adalah Alien Yang Menggunakan Teknologi Cloaking

Menurut beberapa peneliti manusia adalah ALIEN. terlebih lagi mereka menggunakan teknologi cloaking yang canggih. Tentu saja banyak orang menganggap gagasan alien itu konyol. Apalagi alien yang menggunakan teknologi semacam itu untuk membuat mereka tidak terlihat.

Bagaimanapun kita harus memperhatikan klaim dari banyak orang yang telah menderita karena dugaan di culik oleh alien. Banyak yang sering mengingat melihat makhluk bayangan aneh di saat menjelang atau setelah penculikan. Pada satu kesempatan entitas bayangan ini bahkan terekam dalam video.

4. Hasil Proyeksi Astral

Beberapa peneliti menganggap bahwa manusia bayangan sebenarnya adalah hasil dari proyeksi astral orang. Pada dasarnya entitas tersebut adalah inti dari energi mereka. Atau dengan kata lain jiwa mereka. Tentu saja, apakah proyeksi astral dan manusia bayangan terhubung atau tidak adalah menjadi perdebatan tersendiri.

5. Hypnagogia: Berjalan Tidur/Kelumpuhan Tidur (Sleep Paralysis)

Mungkin saja penjelasan paling rasional tentang penampakan manusia bayangan adalah Hipnagogia. Pada dasarnya ketika seseorang terbangun. Tetapi, otak dan badan tetap dalam keadaan tidur. Hasil ini sering membuat orang merasa melihat penampakan manusia bayangan. Dalam situasi ini seseoarang tidak dapat bergerak. memang, banyak orang merasakan lumpuh selama beberapa detik.

 

Author: admin