10 Teori Tentang Manusia Bayangan – PART 2

10 Teori Tentang Manusia Bayangan - PART 2

Teori Manusia Bayangan

Pada Artikel part 1 sebelumnya, kita telah membahas 5 teori tentang entitas manusia bayangan. Mungkin beberapa teori itu sungguh menggelikan bagi beberapa orang. Karena itu semua sama seperti kita berimajinasi dan seperti pemikiran yang konyol saja. Tetapi kita tidak boleh menganggap gampang untuk kasus ini. Karena, banyak laporan yang melihat penampakan manusia bayangan di seluruh dunia.

 

10 Teori Tentang Manusia Bayangan - PART 2

Nah kita akan melanjutkan 5 teori lagi tentang Manusia Bayangan ini, adapun teorinya sebagai berikut :

6. Produk Nyata Dari Pemikiran Manusia

Mungkin penjelasan yang paling disukai ketika semua berkata bahwa manusia bayangan tidak lebih dari produk pikiran manusia sendiri.

Pertimbangan pertama adalah bahwa penampakan manusia bayangan hanyalah orang melihat hal-hal yang tidak ada. Ataupun itu bisa kita sebut sebagai hanya ilusi semata dan imajinasi berlebihan. Mungkin itu terjadi karena stres, kurang tidur, cemas dan lain sebagainya.

7. Bukti Entitas dari Dimensi Lain

Daripada mengatakan bahwa itu adalah alien ataupun hantu. Beberapa peneliti telah berpendapat bahwa mahkluk tersebut sebenarnya dari dimensi lain. Hanya mereka yang datang kesini bumi dari dimensi yang berbeda dari kita.

Ini adalah saran yang mungkin lebih ambigu daripada berspekulasi bahwa makhluk tersebut hantu atau alien. Namun, itu pastoi salah satu yang mungkin membuat kita mengajukan beberapa pertanyaan menarik tentang realitas kita.

Tentu saja, mengapa entitas dari dimensi lain ini mungkin mengunjungi kita sejak awal. kita pastinya bertanya tanya tentang hal ini. Mungkinkah mereka memang jauh lebih maju dari kita?. Apakah entitas tersebut datang untuk mempelajari manusia untuk alasan yang tidak kita ketahui?.

Semua kemungkinan ada sampai penjelasan terungkap. tetapi, seperti yang akan kita bahas sedikit lebih jauh dari poin terakhir kita. Banyak ilmuawan yang secara serius memeriksa realitas dimensi lan. Mungkin manusia bayangan suatu hari akan terbukti sebagai konsekuensi dari alam lain.

8. Eksperimen Remote Viewing

Gagasan lain yang dibagaikan banyak orang dengan sedikit riset adalah gagasan Remote Viewing. Seperti proyeksi astral, ini pada dasarnya dimana seorang meninggalkan tubuhnya. Dan terlebih lagi, mereka dapat melakulan perjalanan jarak jauh dan melihat apa yang mereka lihat. Remote Viewing adalah sesuatu hal yang di pelajari secara ekstensif oleh badan-badan intelijen.

Tampaknya ini lebih dari sekadar meninggalkan tubuh seseorang untuk melihat kamar sebelah. Beberapa eksperimen, setidaknya menurut dokumen yang bocor. Mereka telah melihat orang dari planet-planet lain dengan metode REMOTE VIEWING.

9. Mereka Sebenarnya Orang yang “Tidak Terlihat”

Kita menyebutkan diatas pada gagasan teori kami bahwa beberapa orang percaya manusia bayangan adalah alien. Terlebih lagi mereka memanfaatkan teknologi cloaking canggih untuk membuatnya tidak terlihat. Sebuah ide yang terdengar tida masuk akal, bahkan bagi banyak orang yang percaya. Memang benar ada kemungkinan bahwa alien itu benar adanya.

Tetapi saat ini sains modern menunjukkan bahwa jika ada jubah tembus pandang. Mungkin itu tidak membuat seseorang benar-benar tidak terlihat. Mereka mungkin malah memiliki kehadiran manusia bayangan. Pada dasarnya mereka akan muncul dengan cara yang mirip. Untuk kepada mereka yang telah melihat makhluk bayangan tersebut.

10. Bukti Alam Semesta yang Tumpang Tindih

Salah satu teori yang aneh adalah bahwa manusia bayangan adalah hasil dari alam semesta yang tumpang tindih. Sosok bayangan ini adalah orang-orang yang sangat nyata yang ada di dimensi lain. Ini berbeda dengan gagasan entitas dari dimensi lain yang telah kita kaji sebelumnya.

Penampakan manusia bayangan ini bukanlah kasus para makhluk ini memaasukin alam keberadaan kita dengan sengaja. Mereka malah merupakan kasus bentrokan alam semesta.

Author: admin