Sam Si Badut Dari Kota Sandown

Sam Si Badut Dari Kota Sandown

Kisah Nyata Sam Si Badut Dari Kota Sandown

Sam si badut – Pada tahun 1973 bulan mei, dua anak dari kota kecil Sandown yang terletak di pantai timur Isle Of Wight. Mereka sedang bermain dan berlari-lari di perbukitan hijau klub gold Shanklin Sandown. Seketika mereka mendengar suara sirine yang berasal dari jembatan kecil didekatnya. mereka segera berjalan ke jembatan karena penasaran.

Yang membuat mereka terkejut adalah makhluk aneh muncul dari bawah jembatan. Tampaknya dia dikejutkan oleh anak-anak sehingga buku yang dipegangnya jatuh ke sungai yang ada dibawah jembatan. Setelah mengambil buku tersebut, makhluk itu melompat dan memasuki semacem rumah logam. Dia kembali lagi setelah beberapa saat dan membawa perangkat seperti mikrofon. Lalu dia menggunakannya, dan menyampaikan pesan : ” hallo dan aku semua warna, Sam.”

Sam Si Badut Dari Kota Sandown

Apakah Sam satu entitas lainnya?

Salah satu anaknya bertanya apakah Sam adalah manusia, yang mana dia menyangkalnya. Anak-anak kemudian bertanya apakah dia hantu, yang mana dia menjawab. “yah , tidak juga, tetapi aku dalam cara yang aneh. Sam mengungkapkan rasa takutnya pada manusia dan ketahuan. Tetapi mengundang anak-anak kedalam gubuk logam. Begitu masuk, dia meletakkan buah beri di telingannya, menerjang ke depan dan menangkap buah beri di rongga matanya. Dia menerjang lagi dan buah beri itu jatuh ke mulutnya.

Selama setengah jam, anak-anak berbicara dengan Sam sebelum pulang ke rumah dan menyampaikan pengalaman mereka kepada penjaga lapangan golf. Penjaga taman menertawakannya, yang menyebabkan anak-anak menunggu beberapa mingggu sebelum memberi tahu orang tua mereka. Ketika daerah itu akhirnya di jelajahi oleh orang dewasa. Tetapi tidak ada tanda-tanda Sam atau gubuknya dapat ditemukan.

Anak-anak mendiskripsikan Sam memiliki tinggi lebih dari dua meter sekitar 6.5 kaki dengan kepala bundar terlalu besar untuk tubuhny. Kulitnya sangat putih dan wajahnya di cat. ketika mereka mengatakan dia mengenakan setelan badut, sam dengan cepat di beri julukkan Sam si Badut Sandown. Sampai saat ini, tidak ada orang lain yang bertemu sam dan masih belum jelas siapa dia sebenarnya. Manusia menyeramkan mengenakan kostum badut atau halusinasi bersama.

Author: admin